Inovasi
SI RAJA GARANG
Imigrasi Singaraja Pencegahan Pelanggaran
Inovasi untuk mendeteksi potensi pelanggaran, pelanggaran tersembunyi, dan pelanggaran yang terjadi, dengan melakukan kunjungan ke kantor desa, juga rumah warga / tempat-tempat lainnya untuk mendapatkan informasi dan memberikan informasi serta sosialisasi peraturan keimigrasian.
SI RAJA TANPA UANG
Imigrasi Singaraja Percepatan Rusak / Hilang
Inovasi yang dilakukan oleh kanim singaraja untuk menerbitkan berita acara pemeriksaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) paspor yang hilang atau rusak lebih cepat hanya 1 hari tanpa penjadualan ulang sehingga pemohon tidak perlu datang ke kantor berulang kali
SI RAJA NOTPORSEL
Imigrasi Singaraja Notifikasi
paspor Selsai
Berupa informasi tentang status permohonan layanan keimigrasian. melalui notifikasi ini pemohon akan mendapat sms secara otomatis, yang memuat informasi bahwa paspornya sudah selesai diproses dan dapat diambil, tanpa harus menunggu tiga hari kerja. hal ini sangat bermanfaat bagi pemohon untuk mendapatkan informasi kepastian waktu pengambilan paspor.
SI RAJA LANTATUR
Imigrasi Singaraja
Layanan Tanpa Turun
Inovasi berupa layanan pengambilan paspo tanpa turun. layanan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid -19 dengan mengurangi interaksi antara pemohon dan petugas serta mengurangi kepadatan area parkir karena pemohon tidak harus turun dari kendaraan sehingga memberikan kecepatan dan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.
SI RAJA LAPAR BERAT
Imigrasi Singaraja Layanan
Paspor Darurat
Inovasi yang dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam pembuatan paspor khusus bagi mereka yang sakit dan hendak berobat dan melakukan perjalanan keluar negeri dengan mengedepankan pelayanan ramah HAM.
SI RAJA PANJAT
Imigrasi Singaraja Pelayanan
Jam Istirahat
Inovasi yang dilakukan untuk melayani masyarakat pada saat jam istirahat sehingga masyarakat tidak perlu menunggu pada saat jam istirahat untuk proses permohonan layanan jasa keimigrasian.
NEW LAYOUT RUANG PELAYANAN
Ruang Layanan Yang lebih Luas, Nyaman Dan Moderen
Penataan ruang layanan baru sehingga menjadi lebih luas, nyaman, modern dan ramah bagi kaum rentan. selain itu juga dilakukan pemisahan ruang layanan bagi wna dan wni untuk mencegah adanya kesan diskriminasi terhadap pemohon.