Inovasi

SI RAJA GARANG

Imigrasi Singaraja Pencegahan Pelanggaran

Inovasi untuk mendeteksi potensi pelanggaran, pelanggaran tersembunyi, dan pelanggaran yang terjadi, dengan melakukan kunjungan ke kantor desa, juga rumah warga / tempat-tempat lainnya untuk mendapatkan informasi dan memberikan informasi serta sosialisasi peraturan keimigrasian.

Previous slide
Next slide

SI RAJA TANPA UANG

Imigrasi Singaraja Percepatan Rusak / Hilang

Inovasi yang dilakukan oleh kanim singaraja untuk menerbitkan berita acara pemeriksaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) paspor yang hilang atau rusak lebih cepat hanya 1 hari tanpa penjadualan ulang sehingga pemohon tidak perlu datang ke kantor berulang kali 

Previous slide
Next slide

SI RAJA NOTPORSEL

Imigrasi Singaraja Notifikasi

paspor Selsai

Berupa informasi tentang status permohonan layanan keimigrasian. melalui notifikasi ini pemohon akan mendapat sms secara otomatis, yang memuat informasi bahwa paspornya sudah selesai diproses dan dapat diambil, tanpa harus menunggu tiga hari kerja. hal ini sangat bermanfaat bagi pemohon untuk mendapatkan informasi kepastian waktu pengambilan paspor.

Previous slide
Next slide

SI RAJA LANTATUR

Imigrasi Singaraja

Layanan Tanpa Turun

Inovasi berupa layanan pengambilan paspo tanpa turun. layanan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid -19 dengan mengurangi interaksi antara pemohon dan petugas serta mengurangi kepadatan area parkir karena pemohon tidak harus turun dari kendaraan sehingga memberikan kecepatan dan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Previous slide
Next slide

SI RAJA LAPAR BERAT

Imigrasi Singaraja Layanan

Paspor Darurat

Inovasi yang dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam pembuatan paspor khusus bagi mereka yang sakit dan hendak berobat dan melakukan perjalanan keluar negeri dengan mengedepankan pelayanan ramah HAM.

Previous slide
Next slide

SI RAJA PANJAT

Imigrasi Singaraja Pelayanan

Jam Istirahat

Inovasi yang dilakukan untuk melayani masyarakat pada saat jam istirahat sehingga masyarakat tidak perlu menunggu pada saat jam istirahat untuk proses permohonan layanan jasa keimigrasian.

Previous slide
Next slide

NEW LAYOUT RUANG PELAYANAN

Ruang Layanan Yang lebih Luas, Nyaman Dan Moderen

Penataan ruang layanan baru sehingga menjadi lebih luas, nyaman, modern dan ramah bagi kaum rentan. selain itu juga dilakukan pemisahan ruang layanan bagi wna dan wni untuk mencegah adanya kesan diskriminasi terhadap pemohon.

Previous slide
Next slide