Kantor Imigrasi
Kelas II TPI Singaraja

Inovasi

Inovasi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan selalu memberikan kemudahan dan Inovasi – Inovasi yang telah diterapkan guna kepentingan dari masyarakat, khususnya pemohon layanan keimigrasian, baik itu Warga Negara Indonesia maupun Warga Negara Asing. Terimakasih atas dukungan dan peran serta sahabat mido kepada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja.

Dukung kami untuk selalu memberikan pelayanan Sangat Baik dan berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan Sahabat Mido dalam memperoleh layanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja.

SI RAJA GARANG

IMIGRASI SINGARAJA PENCEGAHAN PELANGGARAN

Previous slide
Next slide

Inovasi untuk mendeteksi potensi pelanggaran, pelanggaran tersembunyi, dan pelanggaran yang terjadi, dengan melakukan kunjungan ke kantor desa, juga rumah warga / tempat-tempat lainnya untuk mendapatkan informasi dan memberikan informasi serta sosialisasi peraturan keimigrasian.

SI RAJA TANPA UANG

IMIGRASI SINGARAJA PERCEPATAN PASPOR RUSAK / HILANG

Previous slide
Next slide

Inovasi yang dilakukan oleh kanim singaraja untuk menerbitkan berita acara pemeriksaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) paspor yang hilang atau rusak lebih cepat hanya 1 hari tanpa penjadualan ulang sehingga pemohon tidak perlu datang ke kantor berulang kali 

 

SI RAJA NOTPORSEL

IMIGRASI SINGARAJA NOTIFIKASI PASPOR SELESAI

Previous slide
Next slide

Berupa informasi tentang status permohonan layanan keimigrasian. melalui notifikasi ini pemohon akan mendapat sms secara otomatis, yang memuat informasi bahwa paspornya sudah selesai diproses dan dapat diambil, tanpa harus menunggu tiga hari kerja. hal ini sangat bermanfaat bagi pemohon untuk mendapatkan informasi kepastian waktu pengambilan paspor.

SI RAJA LANTATUR

IMIGRASI SINGARAJA LAYANAN TANPA TURUN

Previous slide
Next slide

Inovasi berupa layanan pengambilan paspo tanpa turun. layanan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid -19 dengan mengurangi interaksi antara pemohon dan petugas serta mengurangi kepadatan area parkir karena pemohon tidak harus turun dari kendaraan sehingga memberikan kecepatan dan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

SI RAJA LAPAR BERAT

IMIGRASI SINGARAJA LAYANAN PASPOR DARURAT

Previous slide
Next slide

Inovasi yang dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam pembuatan paspor khusus bagi mereka yang sakit dan hendak berobat dan melakukan perjalanan keluar negeri dengan mengedepankan pelayanan ramah HAM.

SI RAJA PANJAT

IMIGRASI SINGARAJA PELAYANAN JAM ISTIRAHAT

Previous slide
Next slide

Inovasi yang dilakukan untuk melayani masyarakat pada saat jam istirahat sehingga masyarakat tidak perlu menunggu pada saat jam istirahat untuk proses permohonan layanan jasa keimigrasian.

 

NEW LAYOUT RUANG PELAYANAN

RUANG LAYANAN YANG LEBIH LUAS, NYAMAN DAN MODERN

Previous slide
Next slide

Penataan ruang layanan baru sehingga menjadi lebih luas, nyaman, modern dan ramah bagi kaum rentan. selain itu juga dilakukan pemisahan ruang layanan bagi wna dan wni untuk mencegah adanya kesan diskriminasi terhadap pemohon.