Inovasi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan selalu memberikan kemudahan dan Inovasi – Inovasi yang telah diterapkan guna kepentingan dari masyarakat, khususnya pemohon layanan keimigrasian, baik itu Warga Negara Indonesia maupun Warga Negara Asing. Terimakasih atas dukungan dan peran serta sahabat mido kepada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja.
Dukung kami untuk selalu memberikan pelayanan Sangat Baik dan berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan Sahabat Mido dalam memperoleh layanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja.
SI RAJA GARANG
IMIGRASI SINGARAJA PENCEGAHAN PELANGGARAN
Inovasi untuk mendeteksi potensi pelanggaran, pelanggaran tersembunyi, dan pelanggaran yang terjadi, dengan melakukan kunjungan ke kantor desa, juga rumah warga / tempat-tempat lainnya untuk mendapatkan informasi dan memberikan informasi serta sosialisasi peraturan keimigrasian.
SI RAJA TANPA UANG
IMIGRASI SINGARAJA PERCEPATAN PASPOR RUSAK / HILANG
Inovasi yang dilakukan oleh kanim singaraja untuk menerbitkan berita acara pemeriksaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) paspor yang hilang atau rusak lebih cepat hanya 1 hari tanpa penjadualan ulang sehingga pemohon tidak perlu datang ke kantor berulang kali
SI RAJA NOTPORSEL
IMIGRASI SINGARAJA NOTIFIKASI PASPOR SELESAI
Berupa informasi tentang status permohonan layanan keimigrasian. melalui notifikasi ini pemohon akan mendapat sms secara otomatis, yang memuat informasi bahwa paspornya sudah selesai diproses dan dapat diambil, tanpa harus menunggu tiga hari kerja. hal ini sangat bermanfaat bagi pemohon untuk mendapatkan informasi kepastian waktu pengambilan paspor.
SI RAJA LANTATUR
IMIGRASI SINGARAJA LAYANAN TANPA TURUN
Inovasi berupa layanan pengambilan paspo tanpa turun. layanan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid -19 dengan mengurangi interaksi antara pemohon dan petugas serta mengurangi kepadatan area parkir karena pemohon tidak harus turun dari kendaraan sehingga memberikan kecepatan dan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.
SI RAJA LAPAR BERAT
IMIGRASI SINGARAJA LAYANAN PASPOR DARURAT
Inovasi yang dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam pembuatan paspor khusus bagi mereka yang sakit dan hendak berobat dan melakukan perjalanan keluar negeri dengan mengedepankan pelayanan ramah HAM.
SI RAJA PANJAT
IMIGRASI SINGARAJA PELAYANAN JAM ISTIRAHAT
Inovasi yang dilakukan untuk melayani masyarakat pada saat jam istirahat sehingga masyarakat tidak perlu menunggu pada saat jam istirahat untuk proses permohonan layanan jasa keimigrasian.
NEW LAYOUT RUANG PELAYANAN
RUANG LAYANAN YANG LEBIH LUAS, NYAMAN DAN MODERN
Penataan ruang layanan baru sehingga menjadi lebih luas, nyaman, modern dan ramah bagi kaum rentan. selain itu juga dilakukan pemisahan ruang layanan bagi wna dan wni untuk mencegah adanya kesan diskriminasi terhadap pemohon.